get app
inews
Aa Read Next : Diculik Sejak Bayi, Wanita ini Bertemu Kembali Orang Tuanya Setelah 50 Tahun Berlalu

Hilang Selama 4 Hari, Wanita Singapura Ternyata Terjebak di Toiletnya Sendiri

Senin, 02 Januari 2023 | 10:10 WIB
header img
Wanita Singapura terjebak di toiletnya sendiri selama 4 hari, (Foto : Okezone)


Saat kedua petugas itu berbicara dengan tetangga wanita itu, SGT Miqdad mengatakan mereka mendengar suara ketukan pelan dari sisi lain tembok. "Ini semakin memperkuat kecurigaan kami bahwa dia mungkin masih ada di dalam," tambahnya.

Petugas berhasil mendapatkan akses ke unit wanita tersebut setelah mendapatkan bantuan dari satpam. Kedua petugas tersebut semakin mendengar ketukan dengan jelas, arah ketukan tersebut menuju area kamar mandi.

"Nona, kami adalah Polisi! Kami di sini untuk membantu Anda!" teriak SGT Miqdad. Wanita itu pun langsung merespon seruan dari SGT Miqdad.

Berdasarkan penuturan SSS Ibnu pegangan kamar mandinya copot, akhirnya wanita itu terjebak di dalam tidak bisa keluar. Petugas kemudia membuka pintu secara paksa lalu memberikan handuk serta beberapa pakaian ke wanita tersebut

Wanita itu kemudian berbagi cerita dengan dua petugas bahwa dia telah terjebak di dalam kamar mandinya selama 4 hari tanpa kontak atau upaya meloloskan diri.

"Putus asa untuk bantuan, yang bisa dia lakukan hanyalah mencoba mengetuk dinding dan berharap ada yang memperhatikan sinyal bantuannya," kata SSS Ibnu.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut