get app
inews
Aa Read Next : Hilang Selama 4 Hari, Wanita Singapura Ternyata Terjebak di Toiletnya Sendiri

30 Tahun Menghilang dan Dikira Korban Tsunami Aceh, Kakek Muhadi Dapat Kembali ke Keluarga

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:00 WIB
header img
Kakek Muhadi pulang ke keluarga setelah puluhan tahun hilang, (Foto: Instagram @polres_trenggalek)

SEORANG kakek bernama Muhadi akhirnya bisa kembali bertemu dengan keluarga setelah dinyatakan hilang selama puluhan tahun.

Kakek Muhadi diketahui sempat hilang, terpisah dari keluarganya selama 30 tahun. Tapi akhirnya, ia bisa kembali bertemu dengan anak dan sanak keluarganya baru-baru ini.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Muhadi hilang tanpa kabar. Ia bahkan sempat dikira telah meninggal dunia karena tidak kunjung pulang. Pihak keluarga juga diketahui sudah menggelar acara tahlilan, karena merasa putus asa setelah berpuluh-puluh tahun Muhadi tak kunjung kembali.

Menurut informasi yang beredar, Muhadi pada 1992 memilih merantau bekerja ke Malaysia untuk memperbaiki ekonomi keluarga. Dari Malaysia, Muhadi kemudian mencoba bekerja di Aceh dan saat kejadian Tsunami pada 2004, Muhadi sempat disangka satu dari banyaknya korban bencana alam tersebut.

Namun, kala itu Muhadi sempat memberi kabar ke keluarga jika dirinya selamat dan baik-baik saja. Tapi, tak lama setelah itu Muhadi hilang kontak hingga akhirnya dipertemukan lagi dengan keluarga oleh Tim Kepolisian Resor Trenggalek.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut