get app
inews
Aa Read Next : Diculik Sejak Bayi, Wanita ini Bertemu Kembali Orang Tuanya Setelah 50 Tahun Berlalu

Hilang Selama 4 Hari, Wanita Singapura Ternyata Terjebak di Toiletnya Sendiri

Senin, 02 Januari 2023 | 10:10 WIB
header img
Wanita Singapura terjebak di toiletnya sendiri selama 4 hari, (Foto : Okezone)

SINGAPURA,iNewsSalatiga.id - Petugas polisi menyelematkan seorang wanita Singapura yang terjebak di toiletnya sendiri. Wanita yang sudah terjebak selama 4 hari tersebut berhasil diselamatkan setelah mencopot gagang pintu toilet.

Melalui Instagram, Sersan Staf Senior (SSS) Ibnu Musalli dan Sersan (SGT) Miqdad Fisall yang merupakan bagian seri editorial SPF membagikan kejadian tersebut dengan judul "My Duty My Calling", pada Kamis (29/12/2022).

Seperti dilaporkan Channel News Asia (CAN), mereka menerima panggilan untuk meminta bantuan pada malam tanggal 27 Desember yang menyatakan bahwa seorang wanita dilaporkan hilang. Peneleponnya adalah seorang kerabat, yang memberi tahu polisi bahwa wanita itu tidak dapat dihubungi selama 4 hari terakhir.

"Dia bahkan sudah mendatangi unit apartemennya untuk melakukan pengecekan, tapi tidak ada tanggapan darinya. Ponselnya juga dimatikan," kata SSS Ibnu, seperti dikutip dari CNA. SSS Ibnu dan SGT Miqdad kemudian dengan cepat turun untuk melakukan penyelidikan di gedung apartemen wanita yang hilang itu.

Setelah menerima pengaduan tetangganya, kedua petugas langsung bergerak cepat melakukan pemeriksaan. Kedua petugas tersebut juga tidak ketinggalam memperhatikan beberapa paket pengiriman yang berada di luar apartemennya.

“Namun, naluri dan pengalaman kami mengatakan bahwa dia mungkin masih di unitnya, tetapi dalam kondisi tidak bisa merespon,” kata SSS Ibnu.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut