get app
inews
Aa Read Next : Aset Negara Produktif hanya Dianggurkan Bertahun-tahun, Jokowi Sikat Pengelolanya

BUMN Siap Terima 898 Pegawai, Pelajari Tips Lolos Seleksinya Disini

Senin, 19 Desember 2022 | 10:55 WIB
header img
Tips lulus seleksi BUMN tahun 2022, (Foto : Okezone)


Catatan: panitia menyarankan untuk mengakses situs Trial test dan Online test TKD & AKHLAK menggunakan alamat yang dikirim vua email agar menghindari antrian di web Rekrutmen Bersama BUMN.

Apa yang Harus Dilakukan Apabila Lupa Password dan Username?

Karena sistem login bersifat sensitif, pastikan penggunaan huruf besar/kecil/angka/simbol sudah tepat. Silakan copy-paste username dan password ke notepad perangkat Anda, pastikan tidak ada spasi atau tanda baca seperti petik (*) yang ikut terisi pada kolom yang disediakan.

Jika masih mengalami kendala, segera hubungi helpdesk melalui email dan telegram saat Trial test dan Online Test berlangsung. Konfirmasi pula nama, email, dan NIK peserta.

Apa yang Harus Dilakukan Bila Soal Belum Juga Muncul? Jika dalam 1 menit soal masih tidak muncul, segeralah untuk memuat ulang aplikasi (refresh). Pastikan Anda menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome versi terbaru.

Dan jika Anda mengalami kendala seperti koneksi terputus, listrik mati, atau gagal browser saat tes, jangan khawatir karena jawaban yang sudah diisi sebelumnya akan tersimpan secara otomatis oleh sistem, selama Anda tetap menggunakan browser dan perangkat yang sama.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut