get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Dramatis di Semifinal King Cup Arab Saudi, Al Ittihad Dikalahkan Oleh 10 Pemain Al Hilal

Breaking News: Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid!

Minggu, 04 Juni 2023 | 23:51 WIB
header img
Benzema tinggalkan Real Madrid. (foto: instagram @karimbenzema)

Madrid, INewsSalatiga.id - Karim Benzema dikonfirmasi meninggalkan Real Madrid. Pertanyaan Resmi dari official Real Madrid telah mengonfirmasi kabar tersebut.

"Real Madrid Football Club dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri masa gemilang dan tak terlupakan sebagai pemain di klub kami," tulis Real Madrid, pada Minggu (4/6/2023).

Sebenarnya, rumor tentang kepergian Benzema telah beredar luas beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah laporan ESPN dari sumber yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya habis pada bulan Juni.

Menurut ESPN, pemain keturunan Aljazair ini diyakini akan bergabung dengan Al Ittihad di Saudi. Dikabarkan ia telah menerima tawaran kontrak senilai 400 juta euro, setara dengan Rp 6,3 triliun.

Namun saat itu, Benzema membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa ia masih bersama Real Madrid.

"Untuk saat ini, saya masih berada di sini. Saya menikmati waktuku di sini. Kami memiliki pertandingan pada Sabtu dan saya akan berlatih besok," katanya saat ditemui pada hari Kamis lalu.

Benzema telah menorehkan beragam prestasi saat ia tergabung di Real Madrid. Menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub. meraih 24 trofi termasuk empat gelar La Liga, lima Liga Champions, tiga Liga Supercopa, tiga Copa del rey, piala Super UEFA, dan lima Piala Dunia Antrarklub.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut