get app
inews
Aa Read Next : Sebulan Dilarang Mencari Ikan, Tetapi Nelayan Disuruh Menjual Sampah dari Laut

Sedang Asyik Surfing, Bule ini Kaget Dihantam Ombak Penuh Sampah Sampai Tersangkut

Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:20 WIB
header img
Bule yang sedang asyik melakukan surfing tiba-tiba digulung ombak penuh sampah sampai tersangkut, (Foto : Tangkapan Layar/Okezone)

BADUNG,iNews.id - Media sosial sedang diramaikan dengan video seorang bule yang sedang asyik berselancar tiba-tiba dihantam dan digulung sampah di Pantai Batu Bolong, Badung, Bali.

Bule yang mengenakan baju merah terlihat usai tergulung ombak mengalami kesulitan berdiri karena kakinya terlilit sampah. Gulungan ombak yang datang bertubi-tubi menghantam membuat bule perempuan itu kembali tenggelam selama beberapa saat dan saat mencoba keluar dari air, kepalanya dipenuhi sampah yang tersangkut.

Koordinator Deteksi dan Evakuasi Sampah Laut DLHK Badung, I Made Gede Dwipayana langsung mengkonfirmasi tentang video yang sudah viral tersebut. I MadGede Dwipayana membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Pantai Batu Bolong.

Setelah viral di media sosial, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung telah melakukan pembersihan sampah kiriman di Pantai Batu Bolong.

“Meski berton-ton sampah telah terangkut, namun setiap harinya sampah kiriman yang datang justru semakin banyak, didominasi sampah ranting pohon, batok kelapa dan kayu gelondongan,” ucapnya, Kamis (27/10/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut