Logo Network
Network

Kecewa Bekas Koleganya Bela Sambo dan Putri, Novel Baswedan : Korbanlah yang Harusnya Dibela

Muhibudin Kamali
.
Jum'at, 30 September 2022 | 11:34 WIB
Kecewa Bekas Koleganya Bela Sambo dan Putri, Novel Baswedan : Korbanlah yang Harusnya Dibela
Novel Baswedan kecewa dengan bekas koleganya di KPK yang mendukung Ferdy Sambo, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Novel Baswedan merasa kaget karena dua bekas koleganya di KPK yaitu Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

”Sbg teman sy kaget & kecewa dgn sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yg mau mjd kuasa hukum PC & FS,” tulis Novel lewat akun Twitternya, @nazaqistsha dikutip, Kamis (29/9/2022).

Mantan penyidik senior KPK itu berpendapat tidak seharusnya Febri dan Rasamala membela Ferdy Sambo. Sebaliknya, kedua rekannya itu mestinya memikirkan dan ikut mendorong bagaimana agar semua pihak yang terlibat upaya menghalangi penyidikan dan merekayasa kasus untuk bisa diseret ke ranah hukum.

Karena itu, dia menyarankan agar Febri dan Rasamala mundur sebagai pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. ”Saran sy sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yg penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yg menghalangi / merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tdk terjadi lagi,” tulis Novel.

Pendapat Novel menegaskan apa yang telah disampaikan Yudi Purnomo, mantan ketua Wadah Pegawai KPK. Seperti halnya Novel, Yudi berharap Febri dan Rasamala mundur sebagai pengacara Ferdy dan Putri.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update