get app
inews
Aa Read Next : Bawa Pulang Gelar Runner Up, Indonesia Gagal Taklukkan China di Final Piala Ubber 2024

Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi, Polisi Way Pengubuan Tembak Rekannya Karena Hinaan

Selasa, 06 September 2022 | 08:48 WIB
header img
Jenazah polisi yang ditembak rekannya, (Foto : Ist)

JAKARTA,iNews.id - Setelah kejadian penembakan Brigadir J oleh Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo Institusi kepolisian Indonesia tercoreng nama baiknya. Kini terulang lagi Kanit Provost Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, Ajun Inspektur Polisi Dua RS, menembak mati rekannya anggota Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Aipda Ahmad Karnain.

Aipda Karnain tewas ditembak di depan rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Minggu 4 September 2022 malam, oleh Aipda RS dibagian dada kiri hingga tembus kebelakang.

Setelah menembak korban, pelaku lalu melarikan diri namun berhasil ditangkap di rumahnya di Kampung Karang Endah oleh Provost Polres Lampung Tengah, dan telah diamankan di Polres Lampung Tengah. Pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Usut punya usut, ternyata pembunuhan yang dilakukan pelaku motifnya adalah dendam karena sering dihina maka ada dendam. Sakit hati sehingga yang bersangkutan melakukan penembakan terhadap anggota tersebut.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut