get app
inews
Aa Read Next : Euforia Masyarakat Salatiga Menyambut Acara Sholawat Bersama Gus Azmi dan Cak Fandy

Dukung Kemajuan Pesantren, NBRS Corp Berdayakan Potensi Ekonomi Santri

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:23 WIB
header img
NBRS Corp gelar Shalawat kebangsaan Gus Azmi Askandari di Ponpes Wali Candirejo Tuntang Kab Semarang, (Foto : Istimewa)

Acara ini digelar sebagai bentuk cinta kami kepada bangsa ini, serta kami melibatkan berbagai pihak yakni pondok pesantren karena santri merupakan pilar NKRI dan tentunya generasi penerus tongkat estafet para pemimpin bangsa ini.ujar ikhsan syaban selaku perwakilan dari nbrs corp.

Gus Anis yang merupakan pengasuh ponpes wali Semarang, menyampaikan acara ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan berkahNya sampai dengan hari ini NKRI ini telah berusia 77 tahun. Dan tentunya pondok sebagai tempat menempa ilmu bagi generasi penerus bangsa akan terus mencetak santri santriwati yang siap guna untuk terjun ke masyarakat yang membawa harapan besar untuk terwujudnya bangsa yang tangguh dan kuat. Tambah Gus Anis saat diwawancara.

VP Operasional Shafwah Holidays, Muhammad Syafiq Helmi mengucapkan, "terima kasih ini menjadi kehormatan bagi kami bisa bersinergi dalam acara sholawat akbar bersama Gus Azmi. Tentu kesempatan ini sebagai momentum untuk mendekatkan diri pada pimpinan kita, Nabi Muhammad SAW, semoga kita menjadi satu golongan yang mendapat syafaatnya", ucapnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut