Logo Network
Network

Dukung Kemajuan Pesantren, NBRS Corp Berdayakan Potensi Ekonomi Santri

Tim iNews.Id
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:23 WIB
Dukung Kemajuan Pesantren, NBRS Corp Berdayakan Potensi Ekonomi Santri
NBRS Corp gelar Shalawat kebangsaan Gus Azmi Askandari di Ponpes Wali Candirejo Tuntang Kab Semarang, (Foto : Istimewa)

SALATIGA,iNews.id - Dua puluh ribuan santri hadiri shalawat kebangsaan bersama Gus Azmi Askandari di Ponpes Wali Candirejo Tuntang Kab Semarang, 17 Agustus 2022.

Shalawatan ini diselenggarakan dalam rangka syukuran HUT RI ke 77 dan Grand Launching Program Nbrs Sahabat Santri.

Program itu diluncurkan oleh NBRS Corp, sebuah perusahaan fesyen muslim untuk memberdayakan potensi dan bakat wirausaha para Santri. Selain itu NBRS Corp menggelar gerak jalan yang bertajuk ‘Gerak Langkah Muslimah Kreatif ‘. Acara ini diikuti lebih dari 500 ibu-ibu yang melakukan lomba baris berbaris sepanjang Jalan Candi Soba, Kec.Candi Rejo, Kab Semarang (16/08).

Gerak jalan ini diikuti setidaknya 28 kelompok ibu-ibu di wilayah Kab.Semarang dengan total 560 peserta. Selain di Semarang NBRS Corp menggelar lomba yang sama di Tangerang Selatan dengan jumlah 676 terbagi ke dalam 50 kelompok ikut berpartisipasi. Semuanya melibatkan emak-emak dan santriwati dengan total 1.236 peserta.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara NBRS Sahabat Santri. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 di Area Pondok Pesantren Wali Jl.Mertokusumo Kec.Tuntang Kab.Semarang, Dan juga akan di meriahkan oleh Gus Azmi dan juga dihadiri tokoh-tokoh Nasional dalam tajuk “Shalawat Kebangsaan”.
Acara ini terselenggara berkat sinergi nbrs corp.,ponpes wali, Shafwah Holidays. Dalam menyambut usia ke 77 tahun Republik Indonesia.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update