get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Maju di Tangan Presiden Jokowi, Begini Alasannya

Peringati HUT Ri ke-77, Kapolri Listyo Ajak Semua Elemen Bersatu Wujudkan Indonesia Maju

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:22 WIB
header img
Kapolri ajak semua elemen majukan Indonesia, ( Foto : SINDOnews/tangkapan layar)

JAKARTA,iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan bersinergi demi mewujudkan harapan menuju Indonesia maju di Dalam momentum Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

Sigit juga menekankan, dengan adanya sikap gotong royong dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat. Hal itu akan semakin menjadikan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

"Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo kita bersatu. Ayo kita bersinergi dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju," kata Sigit dalam akun media sosial Instagram @ListyoSigitPrabowo, sebagaimana dilansir MPI, Rabu (17/8/2022).

Lebih dalam, Sigit menyebut, kemerdekaan Indonesia tak lepas dari seluruh perjuangan elemen bangsa ketika itu. Para pahlawan dan pejuang, dikatakan Sigit, memiliki tekad bulat dan semangat yang sama yakni berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

"Perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan seluruh elemen masyarakat yang dipersatukan dengan tekad dan semangat yang kuat," ujar Sigit.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut