get app
inews
Aa Read Next : Tim Hukum Ganjar-Mahfud Pasrah Jokowi Tidak Dipanggil MK?

Indonesia Maju di Tangan Presiden Jokowi, Begini Alasannya

Jum'at, 19 Mei 2023 | 19:48 WIB
header img
Indonesia Maju di Tangan Presiden Joko Widodo (Okezone)

Salatiga, INewsSalatiga.id - Indonesia yang sudah bertahun - tahun lamanya menjadi negara yang di percaya sebagai macan Asia yang sedang tidur, di tangan Pak Jokowi kini Indonesia mampu membuktikan bahwa julukan macan memang pantas untuk disandangkan..

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kesabaran, kepiawain, dan rendah hatinya mampu memimpin negeri ini menjadi negara yang dapat bersaing di kancah dunia. Beliau dengan tegas selalu mementingkan kesejahteraan masyarakat dan kedaulatan negara, yang dengan itu beliau sangat dicintai rakyatnya.

Menurut survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap Presiden Jokowi sudah mencapai angka 81% dimana pencapaian tersebut merupakan yang tertinggi hingga saat ini. Hal tersebut sangat pantas beliau dapatkan sebagaimana beliau yang tidak pernah merasa lelah dalam bekerja untuk rakyat, dimana diiringi caci makian yang tidak pernah beliau balas bahkan hiraukan.

Menuju akhir masa jabatan beliau dalam dua periode ini, hasil kerja nyatanya pun mulai terlihat dan dapat dirasakan masyarakat luas. Beliau berhasil menyelesaikan segala permasalahan yang ada, baik itu lokal maupun luar dalam segala aspek dengan sangat baiknya, meliputi aspek ekonomi, pendidikan, perlindungan sosial, kesehatan, hingga penegakan hukum.

Beliau pun mampu membangun negeri ini sesuai dengan perspektif Indonesia sentris tanpa disetir oleh bangsa manapun. Pembangunan ini dimulai dengan pembangunan infrastruktur, dan penguatan koneksi dari berbagai kalangan bahkan global.

Beliau mampu memberikan harapan bahkan kepercayaan diri bahwa negeri ini bisa menjadi negara maju. Beliau bahkan dapat membuktikan bahwa negara Indonesia ini mampu berdaulat di bawah kaki sendiri, salah satunya beliau berani untuk memberikan perintah memberhentikan ekspor nikel mentah yang mana mengancam industri dunia yang secara otomatis selanjutnya akan bergantung dengan Indonesia.

Di bawah kepemimpinan beliau pun Indonesia semakin dikenal dunia. Bahkan membanggakannya Indonesia mampu merealisasikan event Internasional motoGP yang dilaksanakan di Mandalika, dipercaya sebagai ketua G20, KTT serta APEC. Indonesia pun yang awalnya dinobatkan sebagai negara berpendapatan menengah rendah menjadi negara berpendapatan menengah atas.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut