Logo Network
Network

Masih Bagian dari Strategi , Timsus Polri Belum akan Tunjukan Ferdy Sambo ke Publik

Bachtiar Rojab
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Masih Bagian dari Strategi , Timsus Polri Belum akan Tunjukan Ferdy Sambo ke Publik
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ungkap alasan Ferdy Sambo belum ditunjukan kepada publik, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Menanggapi terkait adanya pertanyaan eks Kadiv Propan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka otak pembunuhan Brigadir J yang tidak kunjung ditampilkan ke publik, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo angkat bicara.

Sigit mengatakan tidak ditampilkannya Ferdy Sambo ke publik lantaran hal itu merupakan bagian dari strategi Tim Khusus (Timsus) Polri dalam menangani perkara tersebut. Namun, kata Sigit, tak lama lagi Ferdy Sambo akan ditampilkan saat penyerahan berkas.

"Jadi itu merupakan bagian strategi penyidikan yang dilakukan oleh Timsus tentunya pada saatnya nanti tentu akan dimunculkan, khususnya pada saat akan penyerahan berkas," ujar Sigit di Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022).

Lebih lanjut, Sigit menuturkan hal itu juga bersinggungan dengan proses penyidikan yang sedang berlangsung. Sehingga, kata Sigit, ini sepenuhnya bagian dari strategi penyidikan.

"Karena memang proses sedang berlangsung saat ini sehingga semuanya kami serahkan pada Timsus, karena ini bagian dari strategi penyidikan," ungkapnya.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update