get app
inews
Aa Read Next : Rusak TKP sampai Hilangkan Bukti, Kapolri Sebut 8 Pelanggaran Polisi Tangani Kasus Brigadir J

Mahfud MD Yakini Kasus Brigadir J Dapat Dituntaskan oleh Polri Sendiri

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:16 WIB
header img
Menko Polhukan Mahfud MD optimis kasus Brigadir J dapat diselesaikan Polri sendiri,(Foto : SINDOnews)


"Sudah lama saya punya impresi Polri kita hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota saja bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?" katanya.

Lalu, kata Mahfud, kasus lain yang berhasil diungkap adalah ketika Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dikeroyok dan diperkirakan tidak ada yang mengetahui. Namun, Polri dapat mengungkap siapa pelakunya.

"Ketika Ketua KNPI Haris Pertama dikeroyok orang di gang sempit yang diperkirakan takkan ada yang tahu, saya langsung kontak Kapolda Fadil, saya bilang, 'POLRI punya semua alat dan keahlian untuk menemukan mereka. Cari'. Kapolda bilang siap dan tidak sampai 24 jam para pengeroyok sudah ditangkap," ucapnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:14 WIB oleh Riana Rizkia dengan judul "Mahfud MD soal Kasus Brigadir J: Orang-orang di TKP Jelas, Insya Allah Tuntas". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/850511/13/mahfud-md-soal-kasus-brigadir-j-orang-orang-di-tkp-jelas-insya-allah-tuntas-1660010913
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut