get app
inews
Aa Read Next : Rusak TKP sampai Hilangkan Bukti, Kapolri Sebut 8 Pelanggaran Polisi Tangani Kasus Brigadir J

Mahfud MD Yakini Kasus Brigadir J Dapat Dituntaskan oleh Polri Sendiri

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:16 WIB
header img
Menko Polhukan Mahfud MD optimis kasus Brigadir J dapat diselesaikan Polri sendiri,(Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diyakini oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang disampaikan lewat Twitter.

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insyaallah)," kata Mahfud MD melalui akun pribadinya @mohmahfudmd, Selasa (9/8/2022).

Mahfud meyakini Polri dapat mengungkap siapa otak pelaku yang menyebabkan tewasnya Brigadir J. Sebab korban, tempat kejadian perkara (TKP), hingga siapa saja yang ada di lokasi saat kejadian sudah sangat jelas.

"Dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini sejak awal saya yakin bisa diungkap asal kita kawal dari ranjau geng pelaku. Sebab locus delictinya jelas di sebuah gedung, korban juga jelas, orang-orang yang ada di situ juga jelas. Bismillah dan Alhamdulillah tuntas. Ayo, kita kawal pengadilannya," katanya.

Mahfud menyebut jika Polri memiliki kehebatan dalam penyelidikan serta penyidikan. Ia lalu memberikan contoh-contoh kasus, salah satunya adalah pembunuhan dengan mutilasi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut