get app
inews
Aa Read Next : Hanya Butuh 2 Tahun, Gadis 7 Tahun Mampu Hafal Al-Quran dan Bantu anak-anak Suriah

Ingin Libas Tentara Muslim, Tentara AS Malah Masuk Islam Setelah Kalah Debat

Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:55 WIB
header img
Tentara Amerika Masuk Islam setelah kalah debat dan jadi pembimbing agama di Militer, (Foto : YouTube Mualaf Terbaru-KMid)

MICHAEL Barnes, tentara Amerika yang ditugaskan di Baumholder, Jerman masuk Islam setelah kalah debat, tentu kisah ini menjadi viral.

Barnes dibesarkan oleh keluarga non-Muslim yang sangat taat, bahkan tiga kali sepekan selalu ke rumah ibadah dan berdoa bersama setiap malam. Islam benar-benar tidak pernah masuk dalam kamus hidupnya.

Sampai suatu saat Barnes ditugaskan ke Baumholder di bagian perawatan kendaraan tempur. Di sana dia bertemu seorang tentara Muslim yang selalu menyanjung keagungan Islam di depan tentara lainnya. Hal itu ternyata membuat Barnes dongkol, bahkan berniat "menggilasnya".

Barnes lantas menantang tentara Muslim itu untuk debat terbuka yang disaksikan 30 tentara. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Barnes malah dihantam habis-habisan. Pasalnya, tentara Muslim itu menyajikan fakta-fakta soal Islam yang selama ini tidak pernah dia ketahui sebelumnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut