get app
inews
Aa Read Next : Demi Menangkan Perang, Putin Sudah Beri Isyarat 'Hiroshimakan' Ukraina

Perang Belum Usai, Mufti Ukraina Terjun Jadi Penembak Jitu Melawan Rusia

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:14 WIB
header img
Ulama Ukraina Sheikh Said Ismagilov terjun melawan Rusia (Foto : risu.ua )


Tidak hanya menjadi seorang mufti, Said Ismagilov juga merupakan cendekiawan Islam dan tokoh masyarakat. Selain itu, dia menjadi salah satu penulis dan penggagas dari Piagam Muslim Ukraina dan Konsepsi Sosial Muslim Ukraina.

Said Ismagilov dikenal berkat sikap pro-Ukraina yang terbuka. Dia pun turut aktif dalam mengungkapkan pendapatnya mengenai isu-isu di Ukraina dan global.

Berkat pengaruhnya itu, Said Ismagilov masuk ke dalam 100 orang paling berpengaruh di Ukraina tahun 2020 yang dikeluarkan oleh majalah Ukraina, The Correspondent.

Said Ismagilov menempati peringkat 84 dari 100 tokoh. Sebelumnya, ia juga pernah masuk ke dalam daftar tersebut di peringkat 96 pada tahun 2018.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 01 Agustus 2022 - 20:30 WIB oleh Mirsya Anandari Utami dengan judul "Profil Said Ismagilov, Ulama Besar Ukraina yang Ikut Berperang Melawan Rusia". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://international.sindonews.com/read/843459/41/profil-said-ismagilov-ulama-besar-ukraina-yang-ikut-berperang-melawan-rusia-1659355696?showpage=all
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut