get app
inews
Aa Read Next : Nafsu Tak Tertahan, Guru PNS Nekat Cabuli 5 Siswa Kelas 3 SD Saat Jam Istirahat

Viral Anak-Anak di Mal Bintaro Xchange Diraba Pria Tidak Dikenal, Ternyata Derita Gangguan Jiwa

Selasa, 28 Juni 2022 | 05:09 WIB
header img
Pelaku pelecehan anak di Mal Bintaro X Change


Saat di ruangan penyidik, pelaku didapati sudah dalam keadaan buang air besar di celana. Gelagat aneh pelaku juga membuat petugas curiga hingga langsung memeriksa kondisi kejiwaannya.

"Pelaku dalam keadaan buang air besar di celana dan bertingkah aneh. Kemudian kita memanggil keluarga pelaku, dan hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental, dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah," ucap Sarly.

Polisi selanjutnya melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor. Pada hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan.

"Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Tampang Pria yang Raba Anak-Anak di Mal Bintaro Xchange, Ternyata Idap Gangguan Kejiwaan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/ini-tampang-pria-yang-raba-anak-anak-di-mal-bintaro-xchange-ternyata-idap-gangguan-kejiwaan.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut