Logo Network
Network

Viral Anak-Anak di Mal Bintaro Xchange Diraba Pria Tidak Dikenal, Ternyata Derita Gangguan Jiwa

Hambali
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 05:09 WIB
Viral Anak-Anak di Mal Bintaro Xchange Diraba Pria Tidak Dikenal, Ternyata Derita Gangguan Jiwa
Pelaku pelecehan anak di Mal Bintaro X Change

TANGSEL,iNews.id - Beberapa anak-anak di dalam Mal Bintaro Xchange, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) dilecehkan oleh seorang pria. polisi ungkap Pelaku berinisial ABS (33) langsung diamankan sekuriti mal dan dibawa ke Mapolres Tangsel, Minggu (26/6/2022).

Dari pemeriksaan diketahui ternyata pelaku tengah mengidap gangguan kejiwaan. Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB, di mana Ibu korban berinisial DY (23) memergoki pelaku meraba bagian bawah pusar anaknya berinisial AMA (7).

"Karena tidak terima, kemudian pelapor menanyakan apa maksud pelaku meraba bagian bawah pusar anaknya. Namun pelaku malah pergi meninggalkan pelapor sambil mengatakan maaf, kemudian pelapor tetap mengejar pelaku yang berjalan cepat meninggalkan pelapor," kata Sarly, Senin (27/06/22).

Ibu korban beserta beberapa orang tua korban lainnya coba mengejar pelaku yang bergegas menaiki tangga eskalator ke lantai atas. Kejadian itu sempat direkam oleh ibu korban dan diunggah ke media sosial.

"Atas kejadian tersebut pelapor meminta kepada sekuriti Mal Bintaro Xchange untuk mengamankan pelaku di pos sekuriti Mal Bintaro Xchange. Selanjutnya pelapor dengan didampingi saksi dan sekuriti Mal Bintaro Xchange membawa pelaku ke Polres Tangerang Selatan," ucapnya.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update