Logo Network
Network

Setelah Putra Raja Salman Shalat di Angkasa, Arab Saudi Akan Kirim Muslim ke Luar Angkasa Lagi

Muhaimin
.
Senin, 20 Juni 2022 | 12:22 WIB
Setelah Putra Raja Salman Shalat di Angkasa, Arab Saudi Akan Kirim Muslim ke Luar Angkasa Lagi
Pangeran Sultan bin Salman menjadi muslim pertama yang membaca Al-Quran di luar angkasa.(Foto:Al Arabiyah)

RIYADH,iNews.id - 37 tahun silam Pangeran Sultan bin Salman, putra Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz , menjadi muslim yang salat dan membaca Al-Quran di luar angkasa. dia mengumumkan bahwa Arab Saudi akan kembali melakukan misi ke luar angkasa.

Berbicara dengan Al Arabiya English dalam sebuah wawancara panjang, Pangeran Sultan membahas masa depan penerbangan luar angkasa Saudi, merefleksikan perjalanannya yang mengubah hidupnya ke luar angkasa, dan berbagi kekagumannya pada generasi baru astronaut Arab.

“Arab Saudi, tentu saja, akan kembali ke luar angkasa. Kita harus kembali ke luar angkasa, tetapi kita harus kembali ke luar angkasa dengan perspektif tidak hanya membawa barang-barang kembali, tetapi mendorong amplop, mendorong teknologi untuk membantu kita di sini di Bumi," kata Pangeran Sultan.

Wawancara itu berlangsung pada pada hari Jumat, 18 Juni 2022. Putra Raja Salman itu membuat sejarah pada 17 Juni 1985 ketika dia menjadi orang Arab pertama, muslim pertama, dan anggota pertama keluarga kerajaan yang meninggalkan orbit Bumi dengan memulai misi di atas pesawat ulang-alik Discovery.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update