get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi Diduga Buat Orang Tua Calon Siswa Berhutang Sampai Ratusan Juta

Pedagang Roti dan Sembako Semarang Rugi Puluhan Juta Akibat Tertipu Sales Gadungan

Senin, 20 Juni 2022 | 12:09 WIB
header img
Pedagang roti tertipu sales gadungan, (Foto : Ist


Setelah uang ditransfer ternyata barang tersebut tidak kunjung datang. “Ngomongnya mau perjalanan untuk kirim barangnya. Perjalanan dari jam 10.00 WIB, tapi hingga jam 16.00 WIB belum sampai-sampai. Alasannya macam-macam,” ujarnya.

Setelah itu, nomor telepon Asih diblokir oleh Suparti. Dua hari kemudian, ada seorang laki-laki yang mengaku bernama Alfi memghubungi Asih melalui pesan singkat i aplikasi WA.

"Orang itu mengaku dari perusahaan yang sama dengan Suparti. Dan menjelaskan bahwa Suparti sedang sakit. Orang itu, mengatakan kalau ingin barangnya dikirim harus bayar lagi," katanya.

Namun Asih tidak menuruti permintaan Alif. Akhirnya, nomor telepon Asih diblokir oleh Alfi. "Semoga tidak ada korban lain lagi," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Tertipu Sales Gadungan, Pedagang Roti dan Sembako di Semarang Rugi Puluhan Juta Rupiah ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/tertipu-sales-gadungan-pedagang-roti-dan-sembako-di-semarang-rugi-puluhan-juta-rupiah/2.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut