Pernikahan Unik di India: Pria Muslim Ini Lebih Pilih Nikahi Wanita Hindu Transgender

Syarifudin
Seorang pria muslim India lebih memilih menikahi wanita Hindu transgender, (Foto : Ani)

NEW DELHI,iNewsSalatiga.id - Sebuah kisah pernikahan tak biasa terjadi di India, seorang pria muslim yang bernama Junaid Khan lebih memilih menikahi seorang wanita transgender beragama hindu bernama Jaya Singh Parmar. Tentu saja pernikahan ini ditentang oleh orang tua Junaid.

“Orang tuanya menentang pernikahan ini tetapi dia tetap memilih untuk menikah dengan saya. Saya berharap mereka akan segera menerima saya dan suatu hari saya akan melayani mertua saya,” tutur dia.

Meski tidak dapat restu orang tuanya, Junaid tetap bertekad akan melanjutkan pernikahan dan hidup bersama dengan Parmar untuk membahagiakannya.

Berbicara kepada media, Junaid Khan menjelaskan, “Saya ingin keluarga saya menerima kami tetapi meskipun tidak, saya akan tetap bersamanya. Saya sangat mencintainya dan saya akan selalu membuatnya bahagia.”

Menurut laporan, keduanya mengikat simpul dalam upacara Hindu di satu kuil pada 14 Februari. Tak hanya itu, keduanya juga merencanakan prosesi "nikah" yaitu upacara pernikahan sesuai tradisi Muslim.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network