Tembak Gadis Palestina Sampai Terbunuh, Tentara Israel Ngaku Tak Sengaja

Muhaimin
Jana Zakarneh (16), gadis Palestina yang ditembak oleh pasukan Zionis Israel, (Foto/Keluarga Zakarneh via CNN)

TEPI BARAT,iNewsSalatiga.id - Jana Zakarneh (16), seorang gadus Palestina di tembak oleh militer Zionis Israel di Tepi Barat pada Minggu Malam.

Akan tetapi tentara Zionis Israel mengaku tidak sengaja menembak gadis tersebut, tujuan sebenarnya dari tenara zionis tersebut adalah orang-orang bersenjata.

"Menyusul penyelidikan awal, diputuskan bahwa gadis yang terbunuh itu terkena tembakan yang tidak disengaja yang ditujukan kepada orang-orang bersenjata di atap," bunyi pernyataan Pasukan Pertahanan Israel (IDF), seperti dikutip CNN, Selasa (13/12/2022).

“IDF dan para komandannya menyesalkan setiap kerugian terhadap warga sipil yang tidak terlibat, termasuk mereka yang berada di lingkungan pertempuran dan dekat dengan teroris bersenjata selama baku tembak,” lanjut IDF.

Paman Jana, Majed Zakarneh, mengatakan kepada CNN bahwa keponakannya ditembak dengan empat peluru. "Dua di wajahnya, satu di lehernya, dan satu di bahunya," katanya.

"Militer Israel menembak dengan gencar di mana-mana. Jana berada di dalam rumah bersama keluarganya dan ketika dia mendengar orang berteriak dia pergi ke atap untuk melihat apa yang terjadi,” kata Zakarneh.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network