Pria Amerika Mengaku Nabi dan Memaksa Menikahi 20 Perempuan Bahkan Anaknya Sendiri

Muhaimin
Pria Amerika mengaku sebagai nabi dan memaksa menikahi 20 lebih wanita bahkan dengan putrinya sendiri, (Foto : Coconino County Superior Court via New York Post)


Bateman kemudian diduga menyaksikan ketiga pria dewasa itu berhubungan seks dengan anak perempuannya, salah satunya baru berusia 12 tahun. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa putrinya telah mengorbankan kebajikan untuk Tuhan.

"Tuhan akan memperbaiki tubuhnya dan mengembalikan selaput ke dalam tubuhnya. Saya tidak pernah lebih percaya diri dalam melakukan kehendaknya. Itu semua karena cinta,” kata Martin mengutip ucapan Bateman.

Pernyataan tertulis itu diajukan pada hari Jumat di pengadilan federal di Spokane, Washington, di mana delapan gadis dikeluarkan dari rumah Bateman oleh Departemen Keamanan Anak Arizona pada hari Kamis.

Gadis-gadis itu ditempatkan di rumah-rumah kelompok tersebut di pinggiran Phoenix, tetapi menghilang pada hari Minggu.

Bateman pernah menjadi pengikut tepercaya pemimpin FLDS Warren Jeffs, tetapi Jeffs baru-baru ini mencela Bateman dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada pengikutnya dari penjara.

Pengacara Bateman, Adam Zickerman, memperingatkan pada bulan September agar tidak menyimpulkan kasus itu tentang penganiayaan agama, tetapi tidak menyebutkan keyakinan Bateman atau apakah dia melakukan poligami.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network