Hasil Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023 : The Blues Gagal Amankan 3 Poin

Cikal Bintang, MNC Portal
RB Salzburg berhasil menahan imbang Chelsea, (Foto : Reuters)

SALATIGA,iNews.id - Dalam Liga Champions 2022-2023 yang mempertemukan Chelsea vs RB Salzburg pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB telah keluar hasilnya. empat unggul lebih dulu, Chelsea harus gigit jari karena gagal mengamankan tiga poin. The Blues (julukan Chelsea) hanya main imbang 1-1 kontra RB Salzburg.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama


Pertandingan di awal babak pertama langsung dalam kendali penuh Chelsea. Dengan skema baru, Graham Potter berhasil membuat The Blues -julukan Chelsea- bermain dominan sejak awal laga.

Beberapa peluang pun berhasil tercipta. Pada menit ke-12, Kai Havertz hampir saja mencetak gol andai tandukkannya menyamping karena terkena defleksi pemain RB Salzburg. Setelah itu, The Blues terus menekan.

Pada menit ke-24, Chelsea kembali mendapatkan peluang emas lewat tembakan keras Aubameyang. Beruntung untuk RB Salzburg karena Strahinja Pavlovic berhasil memblok tendangan mantan pemain Arsenal itu.

Mengontrol pertandingan tidak membuat Chelsea bisa mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Akhirnya, RB Salzburg mampu bernapas lega setelah berada dalam tekanan pada paruh pertama.



Editor : Muhamad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network