Usai Kunjungan Puan ke Kantor Nasdem, Peluang Duet Anies - Puan di Pilpres 2024 Muncul

Widya Michella
Partai Nasdem buka peluang duet Anies - Puan, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Peluang untuk mengusung Anies Baswedan dengan Puan Maharani dalam pemilihan presiden atau Pilpres 2024 dapat terbuka sesuai dengan penyampaian Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali. Hal ini disampaikan Ahmad seusai kunjungan Puan ke Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Ahmad mengatakan peluang kerja sama dengan PDIP itu telah dibahas sebagaimana dalam hasil Rakernas Partai Nasdem beberapa waktu lalu. Rakernas tersebut merekomendasikan Ganjar Pranowo sebagai salah satu dari tiga capres Nasdem selain Andika Perkasa dan Anies Baswedan.

"Kami dalam Rakernas kemarin sudah mencalonkan salah satu kader PDIP, ganjar. Bisa jadi ada kerjasama di situ. Bisa juga jadi hal lain, bisa jadi nanti Anies dengan Puan, Puan dengan Anies bisa juga jadi dengan yang lain lain," kata Ali.

Ahmad Ali menyampaikan peta koalisi dan kerjasama partai NasDem dengan partai lainnya untuk pemilu dan pilpres 2024 masih berjalan dinamis. Dia yakin seluruh partai sangat mungkin melakukan koalisi dengan termasuk Nasdem dengan PDIP.



Editor : Muhamad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network