Kisah Pria Vietnam Thai Ngoc, 49 Tahun Tidak Tidur yang Hidup Normal Sampai Sekarang

Inas Rifqia
Thai Ngoc seorang pria Vietnam yang tidak tidur selama 49 tahun, (Foto : Ist)


Tak berhenti di minuman beralkohol, Thai Ngoc juga sempat mengonsumsi pil tidur agar bisa terlelap, tetapi semua cara yang dilakukan berakhir nihil.

Hal langka ini rupanya juga mendatangkan berbagai spekulasi dari orang sekitar, dimana para tetangganya menganggap Thai Ngoc telah dirasuki makhluk halus. Tak hanya itu, media internasional pun banyak yang datang untuk meliput ‘kemampuan khusus’ Thai Ngoc tersebut.

Kru film asal Inggris bahkan pernah membawanya ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan serangkaian tes yang dapat mengungkapkan keanehan dalam diri Thai Ngoc. Namun tetap saja, tidak ada kejanggalan apapun dalam tubuh Thai Ngoc dan para dokter menyatakan bahwa ia dalam keadaan sehat.

Ahli dari Eropa juga pernah mengundangnya untuk datang ke negara mereka dengan mesin dan peralatan yang lebih modern demi melakukan pemeriksaan dan pengobatan, namun ia menolak karena ingin hidup damai di pedesaan bersama istri dan anak-anaknya. Hingga saat ini, tidak ada yang bisa mengetahui alasan medis mengapa Thai Ngoc bisa terjaga selama 49 tahun.

Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Mengenal Thai Ngoc, Pria yang Tidak Tidur Sejak 1973 ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/mengenal-thai-ngoc-pria-yang-tidak-tidur-sejak-1973/2.
 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network