Ganjar, Prabowo, dan Anies Masih Menempati Posisi Teratas dalan Survei Capres 2024

Rizky Syahrial
Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno jelaskan parameter pemilihan Ganjar, Prabowo dan Anie, (Foto : Ist)


Adi melanjutkan, Menhan Prabowo duduki posisi dua karena dinilai tegas, berani, dan disipilin. Prabowo dianggap bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

"Prabowo karena aspek ketegasannya yang membekas bagi pemilih karena dia tegas, berani dan disiplin. Artinya ada orang yang ingin latar belakang Prabowo di bidang militer ini untuk menjadi capres," Pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies, kata Adi, juga menjadi sorotan publik dan menduduki peringkat ketiga dikarenakan pintar dan cerdas. Anies juga memiliki reputasi kinerja yang sangat baik.

"Anies, apa alasan mereka memilih, karena Anies punya kinerja yang baik, diyakini sebagai pemimpin yang kinerjanya terbukti, kinerjanya baik dan dia merupakan pemimpin yang pintar dan cerdas. Nah itu motif-motifnya," ungkap Adi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 13 Juli 2022 - 08:23 WIB oleh Rizky Syahrial dengan judul "Survei Capres 2024: Ganjar, Prabowo, dan Anies Belum Goyah di Posisi Teratas". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/825045/12/survei-capres-2024-ganjar-prabowo-dan-anies-belum-goyah-di-posisi-teratas-1657674452
 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network