Megawati Minta Kader PDIP Turun Bersama dan Dengarkan Aspirasi Rakyat

Carlos Roy Fajarta
Ketua Partai PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kader untuk turun bersama rakyat, (Foto : Istimewa)


“Saya ingatkan kembali, turun ke bawah itu yang paling penting, bukan politik elite. Kalau kamu selalu turun ke bawah, kamu pasti menang, kita pasti menang. Pahami bahwa kita ini orang partai sehingga seharusnya memiliki api perjuangan nan kunjung padam,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pentingnya para anggota legislatif PDIP dalam melakukan gerak cepat ke masyarakat dari tingkat daerah hingga pusat. Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani menambahkan, anggota Fraksi PDIP di DPR perlu memastikan RUU yang dibuat apakah membuat perubahan lebih baik untuk rakyat atau malah merugikan masyarakat.

Puan meminta semua agar semuanya semakin memperbanyak kegiatan maupun aktivitas bersama warga masyarakat di wilayah masing-masing. “Turun ke lapangan, turun ke lapangan karena rakyat menunggu kita. Saya sendiri merasakan bagaimana getaran massa rakyat ketika kita turun ke bawah," ujar Puan Maharani.

Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto yang turut hadir menyebutkan bahwa semua legislator PDIP berkomitmen mendukung penuh dan menjaga pemerintahan Jokowi sampai 2024.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 08 Juli 2022 - 20:06 WIB oleh Carlos Roy Fajarta dengan judul "Megawati ke Kader PDIP: Jangan Selalu Merasa Berada di Zona Nyaman". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/821393/12/megawati-ke-kader-pdip-jangan-selalu-merasa-berada-di-zona-nyaman-1657282026
 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network