get app
inews
Aa Read Next : Elkan Bagot Terancam Tidak Bisa Ikut Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

PSSI Akan Fokuskan Shin Tae - Yong Pada U-19, Akan kah STY Absen di Piala AFF 2022?

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:41 WIB
header img
Shin Tae Yong akan difokuskan melatih U-19, (Foto : Twitter/@PSSI)


Shin Tae-yong membuat kejutan di Piala AFF 2020 dengan mempercayai para pemain muda. Timnas Indonesia pun tidak diunggulkan di Piala AFF 2020 dengan komposisi para pemain muda tersebut.

Namun, Shin Tae-yong mampu memutarbalikkan keraguan tersebut. Juru taktik asal Korea Selatan itu bisa membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up setelah kalah dari Thailand di partai puncak.

Kini, Shin Tae-yong tengah fokus pada Timnas Indonesia yang akan mentas di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait, pada 8 hingga 15 Juni 2022. Ajang ini amat berarti bagi Timnas Indonesia karena menentukan kelolosan mereka ke Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal. Terdekat, Skuad Garuda akan melawan Kuwait di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Rabu (8/6/2022), pukul 23.15 WIB.

Shin Tae-yong diharapkan membawa pulang hasil positif dari Kualifikasi Piala Asia 2023. Setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan di Kualifikasi Piala Asia 2023, nasib Shin Tae-yong baru akan diketahui.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut