Logo Network
Network

PSSI Akan Fokuskan Shin Tae - Yong Pada U-19, Akan kah STY Absen di Piala AFF 2022?

Tim iNews.id
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 14:41 WIB
PSSI Akan Fokuskan Shin Tae - Yong Pada U-19, Akan kah STY Absen di Piala AFF 2022?
Shin Tae Yong akan difokuskan melatih U-19, (Foto : Twitter/@PSSI)

SHINTae Yong rencananya akan difokuskan oleh PSSI untuk elatih Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2023. Itu akan membuat tugas Shin Tae-yong melepaskan tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia senior.

Ide ini diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Jika ide itu terlaksana Shin Tae-yong kemungkinan besar tidak akan memimpin Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"Menurut saya, sekarang dia keteteran dengan tiga kelompok umur tersebut. Jadi, kami akan merekomendasikan Shin hanya memegang timnas untuk Piala Dunia U-20," ujar Iriawan, mengutip dari ANTARA, Rabu (8/6/2022).



"Kami menunggu Shin kembali dari Kuwait. Setelah itu, kami akan mendiskusikannya. Jadi, nanti Timnas U-23 dan senior diserahkan ke yang lain," jelasnya.

Padahal, Shin Tae-yong masih memiliki urusan yang belum selesai di Piala AFF setelah hanya menjadi runner-up pada edisi 2020 lalu. Sebagaimana diketahui, Piala AFF 2020 silam menjadi turnamen resmi pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update