get app
inews
Aa Read Next : Nama Capres PDIP Sudah di Tangan Megawati, Berikut Ciri-ciri yang Disebutkan

Megawati Bingung Melihat Ibu-Ibu Beli Baju Baru Setelah Sebelumnya Antri Minyak Goreng

Minggu, 24 April 2022 | 06:06 WIB
header img
Megawati bingung dengan ibu-ibu yang belanja baju baru, (foto : /MPI/Mushaful Imam)

JAKARTA,iNews.id - Setelah sebelumnya beramai-ramai mengantre minyak goreng kini ibu-ibu beramai-ramai berbelanja baju baru di pasar. Kondisi ini membuat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri heran dan merasa sedih.

“Saya lihat di pasar-pasar sekarang akibat sudah dilepaskannya aturan PPKM, ibu-ibu berbondong-bondong beli baju baru dan lain sebagainya. Padahal di lain sisi, itu yang saya sedih mereka antre minyak goreng,” kata Megawati dalam acara “Kick Off & Talkshow Pembentukan BRIDA, Setahun BRINteraksi” secara daring, Rabu (20/4/2022).

Maka itu, menurut Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini, perlu dilakukan riset untuk mengetahui apakah Indonesia benar-benar mengalami depresi ekonomi. Karena belum apa-apa pun sudah banyak yang turun ke jalan untuk demonstrasi.

“Ini (kondisi ekonomi) kan harus diriset, why? Apakah benar kita jatuh depresi? No! Tidak! Tentu dari sisi politik coba, belum apa-apa demo,” tuturnya.

Presiden ke-5 RI ini melihat bahwa memang kondisi ekonomi yang dikatakan terjadi penurunan, tetapi banyak masyarakat masih bisa hidup. “Dari sisi keekonomian kan mengalami falling down, penurunan. Tapi kan tidak kocar-kacir. Kita masih bisa hidup,” pungkasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 20 April 2022 - 19:20 WIB oleh Kiswondari dengan judul "Megawati Bingung Ibu-Ibu Beli Baju Baru Tapi Antre Minyak Goreng". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/748977/12/megawati-bingung-ibu-ibu-beli-baju-baru-tapi-antre-minyak-goreng-1650456284
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut