get app
inews
Aa Read Next : Ekspor Gandum Sah Ditanda Tangani Ukraina-Rusia untuk 120 Hari

Putus Asa Ketika Rusia Menyerang, Ibu Ini Tulis Pesan Khusus di Punggung Anaknya

Rabu, 06 April 2022 | 14:23 WIB
header img
seorang ibu di Ukraina menulis pesan di punggung anaknya takut terpisah selama perang, (Foto : Instagram)

UKRAINA,iNews.id - Rusia menyerang Ukraina membuat seorang ibu di Ukraina sangat putus asa, ibu tersebut sangat ketakutan jika terpisah dengan anaknya selama peperangan. Karena ketakutannya tersebut membuat sang ibu menuliskan informasi detail identitas sang bayi dipunggungnya.

Sasha Makoviy, 33, ingin memastikan bahwa penyelamat dapat menyatukan kembali anak yang bernama Vira, 2, dengan keluarga ketika pasukan Rusia mendekati Kyiv.
“Saya pikir jika saya akan mati dia bisa menemukan siapa dia dan dari keluarga apa dia berasal. Mungkin untuk menemukan beberapa orang yang dikenal yang bisa merawatnya,” terangnya.

“Saya memutuskan untuk meletakkan informasi di punggung Vira karena saya benar-benar takut,” lanjutnya.

“Dia adalah hal yang paling berharga dalam hidupku jadi aku tidak bisa membayangkan jika kita kehilangan satu sama lain,” ujarnya.

Sasha menulis nama Vira, tanggal lahir dan nomor telepon keluarga di kulit sang bayi saat mereka bersiap meninggalkan rumah mereka di Kyiv pada hari pertama invasi Rusia, di tengah kekhawatiran bahwa ibu kota akan diambil alih. Dia juga meletakkan kartu tulisan tangan di jaket putrinya, dengan detail serupa.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut