get app
inews
Aa Read Next : Kaget Kejadiannya Direkam, Kadispora Lubuklinggau Menyesal Terobos Cor yang Masih Basah

PR Anak PAUD Berlevel Tinggi, Buat Orang Tua Bahkan Warganet Pusing

Rabu, 23 Maret 2022 | 19:38 WIB
header img
Tugas Anak PAUD serasa tugas SD, Orang tuanya sampai pusing, (Foto: TikTok/@unaku4)

Pendidikan memang penting bagi anak-anak, setiap tahun pasti sistem pendidikan akan terus meningkat. Nah, belakangan ada beredar pekerjaan rumah (PR) anak PAUD yang diberikan oleh sang guru. Video tersebut pun viral setelah diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok bernama @unaku4, dan mendapat lebih dari 3,1 juta penayangan.

Dalam video tersebut, memperlihatkan PR milik sang anak yang masih duduk di bangku sekolah PAUD alias taman bermain tersebut sangat sulit. Saking susahnya, dia pun sebagai orangtua menyerah. Sampai akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada netizen di dunia maya.

"Hi warga TikTok, anak gue sekolah PAUD dikasih PR begini. Bapaknya saja enggak tahu, mohon dibantu wahai netijen. Gue yang bodoh, apa gurunya yang pinter ya,” tulis @unaku4.


 

Video yang juga sudah mendapatkan lebih dari 107 ribu like dan diramaikan hampir 8500 komentar dari para netizen tersebut memperlihatkan bentuk PR hitung-hitungan bilangan pengurangan. Satu kolom berisi pengurangan dengan hasil 20, satu kolom lainnya berisi pengurangan dengan hasil 10.

Melihat tingkat kesulitan tinggi tugas PR anak sekolah PAUD ini, tak sedikit netizen bahkan beberapa guru sekolah PAUD yang ikut menjadi pusing dan bingung karena tak tahu cara mendapatkan jawaban pengurangan tersebut.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut