get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 6 Warga Kolombia Yang Terlibat pembunuhan Capres Ekuador

Teriak "Dajjal Sudah Keluar" Oknum TNI Maluku Tengah Melakukan Penembakan.

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:32 WIB
header img
Oknum TNI di Maluku Tengah lakukan penembakan timbulkan korban jiwa, (Foto: Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Aksi penembakan dilakukan oleh oknum anggota TNI di Maluku Tengah, karena aksi penembakan tersebut jatuh satu korban jiwa dan korban kritis.

Dalam menjalankan aksinya tersebut, Pratu R sempat meneriakan kata-kata "Dajjal sudah Keluar".

Menurut informasi yang diterima, Rabu (16/3/2022), Pratu R yang merupakan pelaku awalnya mengambil senjata di gudang senjata api (api) di Pos Satgas Ter Liang. Selanjutnya, dia sempat melakukan penembakan di pos tersebut beberapa kali.

Setelah berada di luar pos satgas, Pratu R melakukan penembakan ke arah Prada Raju yang pada saat itu keluar dari pintu depan Pos dan mengenai dada sebelah kanan sebanyak satu kali.

Lalu, Pratu R melarikan diri menuju ke arah kampung Desa Liang sambil berteriak dengan mengeluarkan kata-kata, "Dajjal sudah keluar".

Pada saat itu, melintas anggota Satbrimob yon B Bharaka Fery menggunakan sepeda motor dan di berhentikan oleh Pratu Riyan bertujuan untuk menumpang, pada saat tiba di jembatan Desa Liang Pratu Riyan meminta Bharaka Fery untuk berhenti.

Kemudian, Pratu R turun dari sepeda motor dan diikuti Bharaka Fery, pada saat Bharaka fery turun dari SPM miliknya Pratu Riyan melepas tembakan sebanyak 2 kali ke arah Bharaka Fery yang mengenai dada bagian bawah sebelah kiri.
Akibatnya, Bharaka Ferry meninggal dunia. Sementara Prada Raju kritis
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut