get app
inews
Aa Read Next : Penetapan KH Anwar Iskandar Menjadi Ketua Umum MUI

NU Lawan Korupsi, PBNU Akan Berikan Pelatihan Anti Korupsi

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:00 WIB
header img
Gus Yahya Kedatangan Ketua KPK Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Firli Bahuri bahas pemberantasan korupsi, (Foto:Dok)

JAKARTA,iNews.id - Kedatangan Ketua KPK Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Firli Bahuri di gedung PBNU menjadi momen istimewa bagi Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya). Firli Sudah menjadi sahabat dekat Gus Yahya ketika masih menjabat menjadi Kapolda NTB

“Ini pertemuan dengan sahabat lama yang sudah saya kenal sejak beliau jadi Kapolda NTB,” kata Gus Yahya, usai bertemu Firli di Kantor PBNU jalan Kramat Raya, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Berdasarkan keterangan tertulis yang di dapatkan kunjungan Firli kali ini bukanlah kunjungan resmi melainkan lebih pada kunjungan teman yang telah lama tidak bertemu. Dikemas santai di ruang Ketua Umum PBNU lantai dua, pertemuan dua sahabat ini berlangsung hampir dua jam.

“Dalam pertemuan ini, kami melakukan pembicaraan dari hati ke hati tentang berbagai masalah, antara dua sahabat lama, menyangkut semua isu, khususnya fenomena korupsi yang terjadi dewasa ini,” kata Gus Yahya.

Meski pertemuan santai, namun Gus Yahya secara resmi menyatakan keinginan PBNU bekerja sama dengan KPK untuk memberikan pelatihan anti 
-korupsi kepada jajaran PBNU hingga tingkat PCNU atau tingkat kabupaten/kota.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut