get app
inews
Aa Read Next : Diduga Uang Suap Pengesahan RAPBD, KPK Sita Rp80 Juta dari Anggota DPRD Jambi

Istri Pejabat BPN Pamer Barang Mewah, Netizen Desak KPK Turun Tangan

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:08 WIB
header img
Istri pejabat BPN Jaktim pamer barang mewah, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNewsSalatiga.id - Pegawai di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yaitu Sudarman Harja Saputra dan keluarganya turut menjadi sorotan netizen karena jumlah kekayaan mereka yang fantastis. Selain itu keluarganya juga tak segan pamer barang mewah di media sosial.

Memang setelah terbongkarnya kekayaan fantastis para pejabat buntut dari penganiayaan oleh anak eks pejabat Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), banyak dari netizen yang menyoroti pejabat lain yang punya kekayaan fantastis dengan gaya hidup yang hedon.

Salahsatunya adalah Sudarman, saat ini dirinya menjabat sebagai Kepala BPN Jakarta Timur (Jaktim). Sudarman mendapat perhatian publik karena setelah ditelusuri kekayaan yang dimliki Sudarman berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) per Maret 2022, Sudarman Harja Saputra mempunyai harta senilai Rp14,7 miliar.

Selain jumlah hartanya yang sangat fantastis, gaya hidup istrinya yang terbilang hedon juga menjadi sorotan publik. Seperti dalam akun @PartaiSocmed yang mengunggah sejumlah koleksi tas, baju, dan aksesoris yang dikenakan istri Sudarman.Unggahan ini telah disukai 15,7 ribu dan diretweet 3.489 kali.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut