get app
inews
Aa Read Next : Kisah Bahagia Rajo Verma, Wanita yang Menikahi 5 Pria Bersaudara Sekaligus

Gadis Muda Menikah dengan Kakek, Penyebabnya Bikin Haru

Senin, 14 Maret 2022 | 16:56 WIB
header img
Gadis muda menikah dengan seorang kakek berumur 60 tahun di Dusun Salutalawar, Desa Tadu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, jadi viral. (Foto: Instagram @manakarra_kece)

GADIS  muda menikah dengan seorang kakek berumur 60 tahun di Dusun Salutalawar, Desa Tadu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, jadi viral. 

Kisah ini berawal dari unggahan foto seorang wanita bernama Masna Audina. Dia mengunggah sebuah foto di laman Facebooknya yang mengaku kalau pamannya itu menikahi seorang gadis cantik yang digelar secara sederhana mengenakkan pakaian adat lengkap berwarna merah muda.

Foto-foto yang diunggah oleh Masna pun viral dan diunggah ulang oleh akun Instagram @manakarra_kece yang menuliskan dalam keterangannya kalau kakek berumur 60 tahun ini menikah dengan wanitanya pada 10 Maret 2022 lalu, di Dusun Salutalawar, Desa Tadu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. 

"Viral seorang Kakek 60 tahun berhasil mempersunting gadis remaja. Di ketahui akad nikah berlangsung pada hari Kamis 10 Maret 2022 di dusun Salutalawar desa Tadui Kab Mamuju. Jomblo jangan iri ya," tulisnya dikutip pada Senin (14/3/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut