get app
inews
Aa Read Next : Unik, Wanita ini Dinikahi dengan Mahar Seekor Kucing

Kisah Bahagia Rajo Verma, Wanita yang Menikahi 5 Pria Bersaudara Sekaligus

Senin, 27 Februari 2023 | 14:32 WIB
header img
Rajo Verma menikah dengan 5 pria bersaudara sekaligus, (Foto : Cover Asia Press)

NEW DELHI,iNewsSalatiga.id - Sebuah kisah pernikahan unik terjadi di India, 5 pria bersaudara telah menikah dengan seorang wanita sekaligus. Rajo Verma (33) melakukan pernikahan poliandri dan berhasil mendapatkan seorang anak

Melansir News Break, Sabtu (25/2/2023), pernikahan poliandri sudah lama dilarang di India. Namun, poliandri memiliki akar yang sangat erat dengan sejarah agama India. Karena itu, poliandri tidak tabu untuk sejumlah wilayah di India.

Walapun berbagi kehidupan dengan lima orang suaminya, Rajo mengaku sangat bahagia dalam menikmati kehidupan sehari-harinya. Setiap hari Rajo membersihkan rumah serta memasak untuk kelima suaminya dalam waktu yang sama.

Walaupun hidup berlima, Rajo mengaku tidak ada kecemburuan yang terjadi dari semua suaminya.

Dari pernikahan ini, Rajo melahirkan seorang anak laki-laki yang ayahnya tidak diketahui. Mereka pun tak ingin mengetahui ayah biologis dari anak laki-laki mereka.

Orang-orang menoleh dan mengernyitkan alis setelah menyaksikan kasus aneh pernikahan poliandri yang bahagia di India.

Awal Pernikahan

Rajo, seorang gadis berusia 21 tahun, tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Rajo tidak bersekolah karena dia siap menikah segera setelah pubertas.

Pada 2009, keluarga Verma mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putra mereka yang berusia 17 tahun, Guddu Verma. Rajo dan Guddu senang dengan keputusan keluarga mereka untuk menikahkan mereka.

Namun, desa tersebut punya ritual aneh lain yang mungkin terdengar aneh bagi orang luar. Rajo diberitahu, dia harus menikahi empat putra lainnya dari keluarga Verma setelah pernikahannya dengan Guddu.

Meski terdengar mengejutkan, Rajo tidak keberatan menerima tradisi kuno poliandri. Ia menyetujui permintaan keluarga mempelai pria.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut