get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Indonesia Punya Tato di Anunya, No 1 Pemeran Utama Sinetron Ikatan Cinta

Indonesia Berhasil Lolos 40 Besar Miss World 2021, Carla Yules Optimis Indonesia Menang

Minggu, 13 Maret 2022 | 14:35 WIB
header img
Carla Yules berhasil lolos dalam 40 besar Miss World 2021, (Foto:Novie)

JAKARTA,iNews.id - Prestasi Carla Yules yang berhasil masuk dalam 40 besar ajang Miss World 2021 Sabtu (12/03/22) cukup membanggakan. Carla Yules akan melanjutkan kegiatan tersebut di San Jose Puerto Rico untuk bawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

Carla mengatakan dirinya sangat optimis menang. Apalagi dia berhasil masuk ke dalam 40 besar dan kini bersaing dengan negara lainnya yang dirasa 39 kontestan lainnya punya kemampuan.

Carla menambahkan, dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya lebih antusias. Apalagi Carla membawa nama baik Indonesia, sehingga dari berbagai pihak, khususny bimbingan dari Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

"Dukungan dan support dari mereka-mereka pastinya akan saya olah lagi, saya ubah lagi dan saya jadikan semangat di panggung Miss World," kata Carla saat ditemui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Sabtu (12/03/22).

Di samping itu suasana yang akan dirasakan nantinya, menurut Carla akan lebih beda lagi. Kemudian dirinya sendiri akan membuatnya lebih fun, enjoy dan tentunya ketulusan hati akan terus ditanamkan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut