get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Indonesia Punya Tato di Anunya, No 1 Pemeran Utama Sinetron Ikatan Cinta

Indonesia Masuk dalam Deretan Muslimah Tercantik di Dunia

Minggu, 20 Februari 2022 | 19:34 WIB
header img
Ilustrasi Muslimah tercantik di dunia. (foto: marymarkevich/freepik)

TIDAK disangka, ternyata Indonesia masuk dalam deretan negara dengan Muslimah tercantik di dunia

Para Muslimah tercantik di dunia itu tidak hanya terkenal dengan kecantikannya. Ada ciri-ciri yang membuat mereka menarik diketahui, di antaranya dialek, bentuk hidung, rahang, warna rambut dan mata, sampai gaya hijabnya.

Langsung saja, berikut ini negara-negara dengan Muslimah tercantik di dunia, sebagaimana dihimpun dari tayangan di kanal YouTube Update Pro.

1. Afghanistan

Warga Afghanistan biasanya terlahir dari keluarga perpaduan antara Arab dan Eropa, jadi tidak heran jika wajahnya pun terlihat rupawan. Meski begitu, Afghanistan juga memiliki ciri fisik unik tersendiri, seperti bermata biru dan rambut yang bercorak pirang yang alami. Tentu saja pesona wanita Muslim di negara ini selalu sukses memikat hati para pria.

 

2. Uzbekistan

Percampuran antara Asia dan Eropa membuat mereka memiliki kulit cantik dan mulus, hidung mancung, serta mata indah. Tidak heran jika para pria kerap terpikat melihatnya. Apalagi jika sedang tersenyum, manis banget.

 

3. Pakistan

Penduduk di negara ini memang didominasi oleh umat Muslim, tak heran jika secara resmi negara ini bernama Republik Islam Pakistan. Selain dikenal sebagai negara Muslim, Pakistan juga dikenal sebagai negara yang melahirkan wanita-wanita cantik. Ini tergambar jelas dalam wujud selebgram cantik Pakistan yang bernama Rushna Noor. Memiliki kulit putih bersih, mata biru, hidung mancung, bulu mata lentik serta alis yang tebal, warganet pun langsung terpesona melihatnya.

 

4. Kyrgyzstan

Negara ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi bagi para pigeon lovers pasti sudah paham betul pesona wanita-wanita ini. Umumnya mereka memiliki kulit putih dengan aksen wajah perpaduan bangsa Mongol dan juga Eropa. Oleh karenan itu, secara fisik, wanita Kyrgyzstan cukup langka ditemukan negara lainnya.

Editor : Febyarina Alifah Hasna Nadzifah

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut