get app
inews
Aa Read Next : Season Tiga Demon Slayer Tamat, Teaser Season Empat Rilis. Simak Informasinya!

Kimetsu No Yaiba : Mengenal Sistem Kerja 12 Iblis Bulan Muzan

Minggu, 13 Maret 2022 | 08:07 WIB
header img
Anime Kimetsu no Yaiba : Mengenal sistem kerja 12 Iblis Bulan Muzan, (Foto :My Otaku World)

Anime Demon Slayer : C serial ini mengambil latar belakang zaman jepang pada masa lampau.

Para iblis di serial ini punya sifat vampirik dan selalu memburu manusia untuk dimangsa. Tak heran jika mereka punya kekuatan yang terlalu kuat untuk dihadapi orang biasa. Kemampuan regeneratif mereka juga membuat para iblis ini sulit dibunuh. Mereka bisa mendapatkan kekuatan gaib dari manusia yang mereka mangsa.

Bos para iblis di serial ini adalah Muzan Kibutsuji. Dia sangat kuat sampai para Pemberantas Iblis kewalahan menghadapinya. Muzan juga tidak bekerja sendirian. Dia punya 12 Kizuki atau 12 Iblis Bulan yang bekerja untuknya. Seperti apa mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

1. 12 Kizuki

12 Kizuki adalah 12 iblis paling kuat, yang kekuatannya hanya berada di bawah Muzan. Dengan nyaris setiap iblis di Kimetsu no Yaiba menjadi seperti itu setelah mendapatkan darah Muzan, 12 Kizuki pun ditransformasi dengan cara yang sama. Tapi, mereka mendapatkan lebih banyak darah. Karenanya, mereka bisa meningkatkan kekuatan mereka dan memperkuat Mantra Darah Iblis mereka.

12 Kizuki punya tiga tugas. Pertama, mereka harus mencari bunga lili Laba-laba Biru. Muzan percaya bunga ini akan membuatnya bisa mendapatkan tubuh abadi sempurna untuk menghilangkan kelemahan. Kedua, mereka akan menghadapi dan membantai Korps Pembasmi Iblis. Ketiga, mereka harus melayaninya dengan loyalitas tinggi dan hadir kalau dipanggil.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut