get app
inews
Aa Read Next : Kimetsu No Yaiba : Mengenal Sistem Kerja 12 Iblis Bulan Muzan

Season Tiga Demon Slayer Tamat, Teaser Season Empat Rilis. Simak Informasinya!

Senin, 19 Juni 2023 | 22:53 WIB
header img
Demon slayer season 3

SALATIGA, INewsSalatiga.id - Kabar gembira bagi para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Karena episode 11 Season 3: Swordsmith Village Arc telah tayang pada 18 Juni 2023 kemarin. Namun, episode ini sekaligus menjadi penutup di season 3 ini.

Episode kali ini bercerita tentang Mitsuri yang mencoba melawan Zohakuten dan menahannya. Sementara Tanjiro, Nezuko, dan Genya mengambil kesempatan itu untuk menemukan tubuh asli Hantengu.

Mereka akhirnya berhasil menemukan pohon yang berbentuk bola, yang diduga sebagai tempat persembunyian Zohakuten, yang ternyata di dalamnya kosong. Pada waktu yang sama, Hantegu melarikan diri.

Bagian 11 yang berjudul A Connected Bond: Daybreak and First Light ini memiliki durasi lebih panjang, yakni 70 menit. Sebelum perilisan, sidah beredar informasi bahwa episode penutup musim ini akan lebih panjang dari biasanya. Sehingga banyak di antara penggemar yang berharap akan disuguhkan banyak adegan adu kekuatan.

Meskipun begitu, teaser Demon Slayer season 4 telah dirilis, dengan judul Hashira Training Arc. NAmun, tanggal rilis dimulainya season 4 belum diumumkan secara resmi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut