get app
inews
Aa Read Next : UGM Konfirmasi Keaslian Ijazah Jokowi, Penggugat Ijazah Palsu Jokowi Diringkus Di Tebet

Bakal Ada Tersangka Baru Selain Indra Kenz di Kasus Penipuan Aplikasi Binomo

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:04 WIB
header img
Bareskrim Polri bakal menjerat tersangka lainnya selain  Indra Kesuma alias Indra Kenz dalam kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo. (Foto: DOK) 

JAKARTA,iNews.id - Bareskrim Polri bakal menjerat tersangka lainnya selain  Indra Kesuma alias Indra Kenz dalam kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo 

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus)  Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, ada dugaan pelaku lain setelah pihaknya menelusuri adanya aliran dana dari kasus tersebut yang mengalir melalui proses gerbang pembayaran atau payment gateway. 

"Kami menduga ada pelaku lain di luar IK (Indra Kenz) yang ada di Indonesia yang masih kita cari. Ada berapa payment gateway," kata Whisnu di Kantor PPATK, Jakarta, Kamis (10/3/2022). Whisnu memastikan, penyidik Bareskrim Polri akan mendalami dan menelusuri seluruh aliran ataupun transaksi keuangan dari penipuan investasi binary option alias opsi biner yang menjerat Indra Kenz. 

Penelusuran itu, kata Whisnu juga dilakukan secara beriringan dengan proses percepatan pemberkasan tersangka Indra Kenz pada perkara tersebut. "Kami dalami semua, tapi untuk kasus IK dulu kami selesaikan pemberkasan dan kami akan mencari siapa tersangka di balik itu," ujar Whisnu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut