get app
inews
Aa Read Next : Anak Korban Pencabulan Mendapat Trauma Healing, Kak Seto Berikan Apresiasinya

Kerahkan 2.577 Personel, Polda Jateng Lakukan Operasi Lalu Lintas Candi

Selasa, 01 Maret 2022 | 15:48 WIB
header img
2.577 personel diturunkan dalam rangka operasi lalu lintas candi 2022, (Foto/Ist)

SEMARANG, iNews.id - Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Untung Sudarto memimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022  (1/3/2022).

Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Untung Sudarto menyebutkan sebanyak 2.577 personel diterjunkan dalam kegiatan operasi yang diselenggarakan secara humanis tersebut. 

"Tindakan yang dilakukan dalam kegiatan operasi adalah upaya preventif dan preemptif yang dilakukan secara humanis.  Kita kedepankan aspek edukasi masyarakat dan memaksimalkan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Irwasda.

Sementara Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryonugroho menambahkan, kegiatan operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi dalam menghadapi operasi ketupat yang akan digelar beberapa pekan ke depan.

"Adapun Kegiatan operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi bertujuan mengurangi angka laka lantas termasuk pelanggaran, memutus rantai Covid-19, serta menciptakan lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar," kata Dirlantas. 
Meskipun personel yang terlibat operasi melakukan kegiatan melalui upaya preventif dan preemtif, namun dalam penugasan rutin tetap dilakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut