get app
inews
Aa Read Next : Kembali Torehkan Prestasi, Siswa SMP RUQ Salatiga Sabet Medali Perak Kompetisi Internasional

Berkah Ria : Ikut Meriahkan Haul Simbah K.H Zoemri RWS, PPTI Al Falah Salatiga di Lapangan Kecandran

Sabtu, 17 Juni 2023 | 01:14 WIB
header img
Pasar Malam Berkah Ria ikut Memeriahkan Acara Haul Simbah K.H Zoemri RWS di Lapangan Kecandran, Salatiga. (Foto: pptialfalahsalatiga.com)

SALATIGA, iNewsSalatiga - Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam (PPTI) Al Falah Salatiga dalam rangka memperingati haul Simbah K.H Zoemri RWS mengadakan kerja sama dengan Berkah Ria atau Pasar Malam selama satu bulan penuh, dimulai dari tanggal 10 Juni hingga 6 Juli 2023. Pasar malam ini dilaksanakan di Lapangan Kecandran, Sidomukti.

Berkah Ria sendiri merupakan produsen wahana bermain yang sudah berdiri sejak tahun 1946. Perusahaan ini berasal dari Klaten dan bersifat pribadi yang emperkerjakan banyak orang. Orang - orang yang bekerja itu kini menjadi bagian dari tim berkah ria yang tengah ikut meramaikan Haul Mbah Zoemri ini.

Menurut keterangan Sri Wibowo (Klaten) salah satu anggota Tim Berkah Ria bahwa awal mula kerja sama dilakukan karena pengurus - pengurus Berkah Ria yang mencari informasi dimana dan kapan mereka bisa mendapatkan tempat untuk singgah.

"Kita mencari info - info mbak, dimana, kapan, ada yang hari apa, ini kan ada biasanya kawan - kawan pengurus berkah ria yang mencari" ucap Sri Wibowo.

Dia juga menanggapi adanya berkah ria dalam rangkaian acara Haul Simbah K.H Zoemri ini dengan senang karena banyaknya warga yang antusias dan berkunjung ke pasar malam tersebut.

"Alhamdulillah, dan pengunjungnya semalam juga bagus" pungkasnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut