get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gabung Timnas Indonesia U-20, Tim Geypens Akan Perkuat Timnas di Touloun Cup 2024!

Baru Menjabat 5 Bulan, PJ Bupati Bombana Sudah Berani Pamer Gaya Hidup Mewah di Medsos

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:51 WIB
header img
Penjabat (PJ) Bupati Bombana menjadi sorotan karena berani pamer barang mewah setelah lima bulan menjabat, (Foto : Febriyana Tamenk)


Salah seorang warga Kabupaten Bombana, Bakri mengaku, sangat prihatin setelah melihat video viral Pj Bupati Bombana bersama istri memamerkan gaya hidup mewah alias hedon. "Masyarakat butuh kinerja dari Pj Bupati Bombana, sehingga dapat membangun Bombana," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Nasrudin. Warga Kabupaten Bombana ini mengatakan, di Kabupaten Bombana masih banyak hal yang harus diperbaiki, dan dibutuhkan kerja nyata untuk mewujudkannya. "Tidak bisa hanya sekedar ucapan, bahkan memamerkan kekayaan," imbuhnya.

Burhanudin tercatat terakhir kali melaporkan harta kekayaan di LHKPN pada tahun 2021. Dalam laporan itu, tercatat harta kekayaan yang dimiliki Burhanudin mencapai Rp1,2 miliar, terdiri dari tanah, bangunan, serta alat transportasi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 23 Maret 2023 - 09:14 WIB oleh Febriyono Tamenk dengan judul "Viral! PJ Bupati Bombana Bersama Istri Kedapatan Hedon di Medsos". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/1053885/174/viral-pj-bupati-bombana-bersama-istri-kedapatan-hedon-di-medsos-1679537037
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut