get app
inews
Aa Read Next : Jadwal MotoGP 2024 Rilis: Akankah Marc Marquez Juara?

Baru Menjabat 5 Bulan, PJ Bupati Bombana Sudah Berani Pamer Gaya Hidup Mewah di Medsos

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:51 WIB
header img
Penjabat (PJ) Bupati Bombana menjadi sorotan karena berani pamer barang mewah setelah lima bulan menjabat, (Foto : Febriyana Tamenk)

BOMBANA,iNewsSalatiga.id - Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara, Burhanudin, yang baru menjabat selama 5 bulan bersama istrinya menjadi sorotan warganet karena senang memperlihatkan gaya hidup mewah di media sosial. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Bombana yang memang masih harus banyak perbaikan.

Ditengah aksi pamer hartanya dari orang nomor satu di Bombana tersebut, ternyata kondisi di Kabupaten Bombana yang masih belum memenuhi standar dan perlu banyak perbaikan seperti jalan yang masih belum beraspal.

Dalam unggahan akun TikTok @putrahaedonis diperlihatkan beberapa koleksi barang mewah milik Pj Bupati Bombana bersama istrinya. Yakni berupa tas-tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu dilihat dari berbagai unggahan di medsos, bagaimana pejabat nomor satu di Kabupaten Bombana, bersama istrinya pamer menggunakan barang-barang mewah. Mulai dari penggunaan tas, sepatu, hingga pakaian mewah, serta mengendarai Harley Davidson.

Selain itu, akun TikTok @putrahaedonis juga mengunggah momen saat Burhanudin yang baru lima bulan menjadi Pj Bupati Bombana, plesir bersama istrinya ke Amerika Serikat, sambil berjoget-joget.

Mirisnya, kondisi di Kabupaten Bombana, justru masih banyak fasilitas publik yang butuh perhatian serius, seperti kondisi jalan yang masih belum beraspal, termasuk jalan yang terekam dilintasi Pj Bupati Bombana saat mengendarai Harley Davidson.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut