get app
inews
Aa Read Next : Efek Terlalu Lama Menduda, Pria ini Terus Setubuhi Anaknya Selama 5 Tahun Tanpa Henti

Viral Video Pedagang Kopi Keliling Ditendang Oknum Satpol PP, PJ Heru Beri Komentar

Senin, 13 Februari 2023 | 06:28 WIB
header img
Viral pedagang kopi ditendang oknum Satpol PP, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNewsSalatiga.id - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang kopi keliling mendapatkan perlakuan kasar dari oknum petugas Satpol PP. Terlihat pedagang kopi yang berjualan di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat ditendang oleh Satpol PP tersebut.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengklarifikasi bahwa video yang beredar tersebut tidak benar adanya, Arifin mengatakan bahwa pedagang kopi keliling panik dan lari saat ada patroli petugas Satpol PP hingga terjatuh. Petugas Satpol PP tersebut justru membantu pedagang kopi yang terjatuh tersebut.

Sementara itu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono menanggapi bahwa semua ajaran Satpol PP diminta untuk mengedepankan sisi humanis.

"Saya meminta seluruh jajaran Satpol PP tetap mengedepankan sisi humanis saat melakukan penindakan dalam rangka penegakan perda/pergub. Ini sangat penting agar masyarakat paham bahwa dengan suasana yang tentram dan tetap mengedepankan unsur pengayoman dan edukasi masyarakat, peraturan bisa kita tegakkan tanpa pretensi yang berlebihan," kata Heru dalam keterangan resminya, Sabtu (11/2/2023).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut