get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gabung Timnas Indonesia U-20, Tim Geypens Akan Perkuat Timnas di Touloun Cup 2024!

Seorang Kakek Tewas Disengat Tawon Vespa usai Dirawat Salama 10 Jam Lamanya

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:15 WIB
header img
Seorang kakek tewas setelah tersengat lebah vespa, (Foto : Okezone)

SLEMAN,iNewsSalatiga.id - Seorang kakek dari Kelurahan Argomulyo Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman berinisial Y mengalami nasib tragis karena tersengar tawon vespa. Nyawa kakek tersebut tidak terselamatkan usai dirawat selama 10 jam.

Korban tersengat lebah pada Minggu (1/1/2023) sore, dan langsuntg dilarikan ke rumah sakit. Kapolsek Cangkringan AKP Cherrin Nova mengatakan bahwa korban dinyatakan meninggal Senin (2/1/2023) dinihari oleh tim dokter Y.


"Sebelum dibawa ke rumah sakit, korban dibawa ke klinik sekitar pukul 20.00 WIB untuk mendapat suntikan anti nyeri. Baru kemudian dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 00.00 WIB. Beliau meninggal pukul 02.00 dinihari," terang dia, Senin.

Kejadian berawal dari korban yang ingin menambal talang rumahnya yang bocor pada Minggu sore. Karena kondisi cuaca tidak hujan maka korban memutuskan untuk naik ke atap rumah.

Daat berada di atas atap rumahnya, korban melihat ada gundukan tanah. Korban bermaksud untuk membersihkan gundukan tersebut karena khawatir itu adalah rumah rayap, selanjutnya dengan menggunakan kayu korban menghilangkan gundukan tadi.

Namun naas saat gundukan tanah tersebut dipukul justru ternyata yang keluar adalah kawanan tawon vespa.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut